Cerita ku di Kelas Kampus LP3i

Aku kuliah di LP3i Metropolis Tangerang setelah lulus SMAN 4 Tangerang. Pada waktu itu aku sebenernya ingin kerja, karna pikir ku kalau kerja itu enak bosa pegang dut sendiri. Tapi Ibu ku tercinta ingin aku melanjutkan pendidikan.(Kira-kira seperti itu lah).

Mahasiswa pertam di kelasku ada 10 penghuni tetap. Tapi entah mengapa ada dua orang bernama Fredy dan Ashar (merka satu geng) tidak melanjutkan lagi alias ga jelas. Pikir ku, kasian banget tuh orang tuanya. Buang-buang duit dah abis banyak tuh. Terlepas dari dua orng aneh tadi, timbul lagi satu wanita layaknya bidadari yang yang turun di kelas kami. Tapi…. ternyata dia tuh sama ajah anehnya. Orangnya ga jelas pindahan dari kelas BA (Business Administrasion), dia ga bisa apa-apa tentang komputer. Wah parah deh, akhirnya juga keluar ga jelas tanpa pamit kek (biar sopan dikit,hehe). Denger-denger sih disuruh orng tuanya jadi bidan gitu deh.

Lanjut jadi penghuni tetap itu aku (Morgan Dani), Adita Dwi, Ardian Suryadi, Hanggono Ardhi, Dian Akbar, Luqman Bani, Edy Surya. Tapi ada tambahan dari orang yang kerjannya pake shift itu Rahmat, dan dua cewe Zurman Nelly dan Nova (si Nova lumayan lho,hehe…)

Aku kuliah udah masuk semester 2, ntar Juli mau uas (doain yah). Lama-lama aku enjoy banget disini. Anak-anaknya semangat semua, pinter-pinter pula. Satu seperjuangan deh. Dosennya juga bagusnya ampe Astagfiruloh dah. Aku kaget kalo mereka berkualitas an wajib di contoh buanget.

Ayo terus Berujang, Lajutkan IK Sore Junior…

BY: Morgan DANI ADITYOanak-nak kelas aku nih

17 Tanggapan

  1. wah..cerita yang seru…

    salam kenal dari gw yak…
    gw ibnu anak lp3i bogor…

    emang rata2 gitu kali yak setiap kelas di IK.
    dari 19 manusia dan 38 mahluk gaib ( mksdnya 2 mahluk setan ama malaikat di kiri-kanan setiap orang.heu) sekarang tinggal 9 orang..hahaahaha..kacau.. (berarti mahluk gaibnya tinggal 18)

    gw baru buat blog di wordpress. nti tulung ajari2 yah biar keren gitu blognya.heu..lam knal boz…

    • Oke dah Mas Ibnu, salam kenal juga dari saya…

      emang kalo anak IK suka ilang anak2’a,sisanya itu orng2 pintar semua

      boleh ntar w ajarin bikin blog, kita jadi bisa sharing dah..
      oya pnya FB ga mas?

  2. w mnta tlong donk.. minta alamat LP3i bogor.. W tinggal di puncak-bogor.. oia, ada kls wat karywan gak? mohon bantuan’ya ya! thankz..

    • Di LP3I itu ada kok kelas karyawan saabtu minggu. Tapo kalo tentang LP3i bogor saya kurang tahu, karan saya orang tangerang. Maap yah mas erlantz. oh iyah makasih dah mengunjungi blog saya.

  3. oia kalo mu kasih tau, kirim ja ke email W (roez_lantz@yahoo.com) thankz ya wat info’y.. ditunggu..

  4. mau nanya LP3I Metropolis buka klas karyawan kapan,rencana saya mau ngambil kul d sana….

  5. @ tyo
    iyah ada kelas karyawan sabtu dan minggu mas tyo….

  6. wah cerita’y benar” bikin aku tambah semangat untuk masuk kuliah di lp3i metropolis. . .

    Salam kenal ja ya kak aku calon adx kelas mu. . .
    Aku waktu SMK sekolah di palembang tapi Aku asli tangerang tepat’y di balaraja. . .

    Waktu libur kemarin aku pulang ke tangerang untuk cari kuliah setelah aku cari” aku lebih minat sama lp3i karna disana aku sudah dapat dukungan dari orang tua ku khususnya mama ku. . .

    Aku juga sudah kenal sama calon dosen dsana. . .
    Oh ya rencana aku mau ambil jurusan “KOMPUTER AKUNTANSI” menurut kaka gimana ya. . ? ?

    oh ya kak kampus kaka lp3i metropolis yang di cikokol ya. . ? ?

  7. wahh aku jg msuk lp3i metropolis,,bru msuk c..
    hhehe..

    ngeliat cerita’a kyaknya seru y kuliah d’situ..
    jd gag sabar pengen cepet-cepet masuk kuliah deh..
    hhehe aku ngambil jurusan BA pagi nie..
    doain lancar y..

    salam kenal ka..

  8. Hmmm…ingin tau info ttg lp3i metos malah lihat gambar2 anak ik…hehe

    wah..wah..bagaimana bisa narsis gtu fotonya….lucu bgt…

  9. haii,, salam kenal. w likah dri lp3i Caringin-tomang..
    cerita’y bikin penasaran,, jdi pengen tau lp3i metos๐Ÿ™‚

  10. Hihihihihi, lucu yaaahh kamu :))

  11. kalo kelas karyawan berapa kali masuk dalam seminggu,untuk LP3I Cileungsi?
    dan rincian biaya yg harus di keluarkan.
    thank you๐Ÿ™‚

  12. mas d lp3i ada jurusan apa ajje?n udh terakreditasi blum?tlg infony

  13. jadi tambah semangat ke lp3i nih

  14. ngangur setahun sejak lulus sma, dan gua udah nentuin harus kuliah di lp3i

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: